Pilih Pengumuman Event - Blog Penerbit Anlitera :: Jagonya Cetak Buku Murah Book Paper

Pilih Pengumuman Event

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum, sobat Anlitera ID ! Hayo, sudah nggak sabar khan untuk lihat pengumuman lolos seleksinya. ...

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum, sobat Anlitera ID!

Hayo, sudah nggak sabar khan untuk lihat pengumuman lolos seleksinya. Emang Anlitera ID ini jagonya bikin event kok dan event yang diselenggarakan nggak memberi beban ke penulisnya. Sebab tidak terikat pada umur, usia (apa bedanya?), profesi, bahkan genre pun bersifat BEBAS memilih sesuka hati. Suka horor silahkan, suka romantis silahkan, suka kayak detektif gitu ya silahkan. Enak khan?

Daripada bertele-tele mulai dari tadi, Anlitera ID bakal ngasih pengumuman siapa aja yang berhak lolos di masing-masing event. Sudah baca persiapan sebelum melihat pengumuman lolos seleksi khan? Jangan disepelekan lho ya karena itu penting banget. Selain itu juga melatih dirimu supaya lebih disiplin, introspeksi, dan lebih semangat lagi tentunya.


Untuk melihat informasi lolos seleksi, kamu tinggal pilih tombol diatas. Jangan sampai salah klik lho ya. Terima kasih Anlitera ID ucapkan.
Disqus

Our Partners

Selama lima tahun, kami sudah bekerjasama dengan berbagai instansi, komunitas, maupun lembaga. Kepercayaan mereka adalah prioritas bagi kami.

  • Professionally Book Publisher
  • Melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati kepada customer.
  • Proses pengerjaan naskah yang cepat tanpa menunggu lama.
  • Pengiriman tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.