Akibat Fatal Pelit Memberi Rezeki - Blog Penerbit Anlitera :: Jagonya Cetak Buku Murah Book Paper

Akibat Fatal Pelit Memberi Rezeki

NGASIH AJA Oleh: Luqman Abdurrahman Shaleh . Mau ngasih seseorang ya ngasih aja. Jangan dipikirin untuk apa pemberian kita digunakan. Yan...

NGASIH AJA
Oleh: Luqman Abdurrahman Shaleh
.
Mau ngasih seseorang ya ngasih aja. Jangan dipikirin untuk apa pemberian kita digunakan. Yang penting dengan pemberian itu akan membuat keeratan hubungan persaudaraan.
.
Mau ngasih seseorang ya ngasih aja. Jangan dipikirin yang nerima itu orang udah mampu, kaya atau miskin. Yang penting dengan pemberian itu inshaAllah rezeki kita Allah lancarkan.
.
Mau ngasih seseorang ya ngasih aja. Jangan dipikirin ada sisa atau nggak. Yakinin dalam hati bahwa Allah Maha Pemberi Rezeki, dan menghendaki setiap apa yang Dia kehendaki.
.
Mau ngasih seseorang ya ngasih aja. Jangan dipikirin dia masih muda atau udah tua. Karena kita juga tidak tahu siapa yang lebih membutuhkan pertolongan diantara mereka.
.
Mau ngasih seseorang ya ngasih aja. Jangan dipikirin berupa jumlah nominalnya. Jangan sampe suatu saat nanti bilang: "Haduh, kalo gini jadinya lebih baik disedekahin aja dari pada kecolongan gini".
.
Jumat berkah, jangan lupa berbagi rezeki supaya nikmat-Nya kian bertambah. Mumpung lagi sempet-sempetnya. Yang laki ya sholat jumat, kalo ada yang nggak sholat jumat perlu dipertanyakan, jangan-jangan sodaraan sama "Si LuLu".
Disqus

Our Partners

Selama lima tahun, kami sudah bekerjasama dengan berbagai instansi, komunitas, maupun lembaga. Kepercayaan mereka adalah prioritas bagi kami.

  • Professionally Book Publisher
  • Melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati kepada customer.
  • Proses pengerjaan naskah yang cepat tanpa menunggu lama.
  • Pengiriman tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.