Berani Hijrah Berani Lebih Baik - Blog Penerbit Anlitera :: Jagonya Cetak Buku Murah Book Paper

Berani Hijrah Berani Lebih Baik

DULU Oleh : Luqman Abdurrahman Shaleh . Dulu aku ingin jadi manusia cerdas, sangat kaya, berhasil dalam karir hidup dan hebat dalam du...

DULU
Oleh : Luqman Abdurrahman Shaleh
.
Dulu aku ingin jadi manusia cerdas, sangat kaya, berhasil dalam karir hidup dan hebat dalam dunia. Sekarang, aku memilih untuk menjadi manusia yang hebat di mata Allah SWT. Sekalipun kadang penampilanku begitu biasa.
.
Dulu, aku memilih marah karena merasa harga diriku dijatuhkan, ketika orang lain berlaku kasar kepadaku, menggunjingku dan menyakitiku dengan kalimat2 sindiran. Sekarang, aku memilih untuk bersyukur dan berterimakasih, karena aku yakin kepada Allah SWT yang membimbingku agar aku mampu untuk memaafkan dan bersabar.
.
Dulu, aku berpikir bahwa aku bisa membahagiakan orangtua, saudara dan teman-temanku kalau aku berhasil dengan duniaku. Ternyata, yang membuat kebanyakan dari mereka bahagia adalah bukan itu melainkan sikap, tingkah dan sapaanku kepada mereka. Sekarang, aku memilih untuk membuat mereka bahagia dengan apa yang ada padaku.
.
Sekarang, aku tersadar bahwa setiap mengajar dunia maka semakin ia menjauh. Ketika aku merangkak, ia berjalan. Ketika aku berjalan, ia berlari. Ketika aku berlari, ia melesat. Maka mendekat kepada pemiliknya adalah jalan terbaik untuk menjinakkannya.
Disqus

Our Partners

Selama lima tahun, kami sudah bekerjasama dengan berbagai instansi, komunitas, maupun lembaga. Kepercayaan mereka adalah prioritas bagi kami.

  • Professionally Book Publisher
  • Melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati kepada customer.
  • Proses pengerjaan naskah yang cepat tanpa menunggu lama.
  • Pengiriman tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.