Kalah Start Mengekspos Bakat - Blog Penerbit Anlitera :: Jagonya Cetak Buku Murah Book Paper

Kalah Start Mengekspos Bakat

OALAH Oleh : Luqman Abdurrahman Shaleh . Allah sudah memberi banyak kelebihan kepada kita. Bahkan sebenarnya kita memiliki potensi dan ke...

OALAH
Oleh : Luqman Abdurrahman Shaleh
.
Allah sudah memberi banyak kelebihan kepada kita. Bahkan sebenarnya kita memiliki potensi dan kelebihan. Hanya saja kitanya aja yang kurang greget untuk mengorek dan menilik apa yang ada dalam diri.
.
Satu contoh, pasti temen-temen pernah bersikap seperti ini. Ketika hadir dalam suatu seminar, workshop atau pembicaraan misalnya. Dan pada saat itu si nara sumber memberikan beberapa tips dan trik akan suatu hal. Selepas itu, akan tersirat dalam hati bahkan berucap di lisan "oalah, cuma gitu".
.
Kata tersebut membuktikan bahwa kita sebenarnya sudah tahu, paham, dan ngerti. Hanya saja tak pernah bergerak untuk segera mengambilnya, dan apa yang terjadi? Sesuatu yang sejatinya ada dalam diri justru orang lain lebih menampakkannya. Dan hasilnya, orang lain lah yang jadi jawaranya.
Disqus

Our Partners

Selama lima tahun, kami sudah bekerjasama dengan berbagai instansi, komunitas, maupun lembaga. Kepercayaan mereka adalah prioritas bagi kami.

  • Professionally Book Publisher
  • Melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati kepada customer.
  • Proses pengerjaan naskah yang cepat tanpa menunggu lama.
  • Pengiriman tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.