Terbitkan Karyamu Sekarang!! - Blog Penerbit Anlitera :: Jagonya Cetak Buku Murah Book Paper

Terbitkan Karyamu Sekarang!!

Bismillahirrahmanirrahim. Kamu punya banyak tulisan di buku catatan, laptop, sosial media, atau blog? Rugi lho jika hanya dilihat dir...

Bismillahirrahmanirrahim.

Kamu punya banyak tulisan di buku catatan, laptop, sosial media, atau blog? Rugi lho jika hanya dilihat diri sendiri dan nggak bermanfaat untuk banyak orang. Gimana jadinya kalo catatanmu hilang, atau laptopmu ngeblank, atau blogmu dihapus server, kan jadi sia-sia tulisan yang udah dibuat selama ini. Tapi tenang aja kak, Cetak Buku Book Paper Penerbit Anlitera ID punya solusi jitu untuk membukukan karyamu.

Sebelumnya, boleh dong berkenalan dengan Penerbit Anlitera ID terlebih dahulu. Jadi Penerbit Anlitera ID sudah berdiri sejak 2 Januari 2014. Pada saat berdiri, kami sudah melengkapi berbagai macam kelengkapan administrasi hukum yang sah dan legal mulai pembuatan akta perusahaan dari notaris, surat pengesahan dari pengadilan, surat pertanggungjawaban pajak dari perpajakan, surat izin usaha perdagangan dari dinas perdagangan, tanda daftar perusahaan dari dinas perizinan, surat izin domisili dari kelurahan dan kecamatan setempat, hingga surat pernyataan terdaftar di perpustakaan nasional republik Indonesia.

Disini, naskahmu nggak perlu pakai proses seleksi karena pasti akan diterbitkan sesuai permintaanmu. Mau nerbitin berapa pun pasti kami layani sepenuh hati. Dan Percetakan Buku Penerbit Anlitera ID merupakan penerbit lintas genre, so mau nerbitin apa pun bisa; novel, antologi, motivasi, buku pelajaran, buku kuliah, buku nikahan, pokoknya semuanya kami terbitin deh. Enak kan?

Jika kamu menerbitkan buku di Cetak Buku Murah Penerbit Anlitera ID, dijamin kualitas desain covernya kece banget. Kamu bakal dapat dua alternatif desain, dan bukumu juga dipromosikan melalui sosmed dan website kami. Sebelum buku dicetak, kamu juga akan mendapatkan gambar bukumu berada dirak layaknya buku sudah dicetak. Sehingga kamu bisa promosiin deh ke temen-temen, sahabat, saudara, dan yang lainnya.

Saat ini kamu sedang membaca cara menerbitkan buku di Penerbit Anlitera. Cara menerbitkan ini berlaku bila kamu memiliki naskah penuh alias ingin menerbitkan karya sendiri (pribadi/solo), bukan untuk keikutsertaan event menulis.

Berikut alur penerbitan di Penerbit Anlitera ID:
  1. Pastikan naskahmu sudah tersedia.
  2. Transfer biaya ke rekening BRI cabang Gotong Royong 651501005276500 an. Luqman Abdurrahman Shaleh sebesar Rp. 399.000,- (ganti 000 dengan angka dibelakang nomor whatsappmu. Misal jika nomor whatsappmu 082338852322 maka transfer sebesar Rp. 399.322. Hal ini untuk mempermudah pengecekan)
  3. Kirim bukti transfer melalui whatsapp 082338852322
  4. Buat file naskah dengan ketentuan ukuran kertas A4 (maksimal 100 halaman), margin 3-3-3-3 (gunakan cm, bukan inci), jenis font Times New Roman, ukuran 12 dan spasi 1.5
  5. Kirim ke email anlitera.id@gmail.com dengan subjek: #TERBIT_NAMALENGKAP.
  6. Kami akan langsung proses editing, layout, proofing, dll.
  7. Penulis memilih cover buku (ada 2 pilihan)
  8. Menunggu ISBN keluar dari perpusnas.
  9. Proses cetak 7 buku terbit
  10. Buku dikirim ke pemesan.

Hal lain yang perlu diperhatikan ialah:
  • Pengurangan fasilitas penerbitan tidak mengurangi biaya penerbitan, dll.
  • Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim!!

Itu dia prosedur penerbitan di Penerbit Anlitera ID. Sudah banyak penulis sukses berawal dari menerbitkan bukunya sendiri. Jadilah manusia yang mampu menebar manfaat, mengukir sejarah dengan berkarya melalui buku. Semangat, kakak!

Disqus

Our Partners

Selama lima tahun, kami sudah bekerjasama dengan berbagai instansi, komunitas, maupun lembaga. Kepercayaan mereka adalah prioritas bagi kami.

  • Professionally Book Publisher
  • Melayani dengan ikhlas dan sepenuh hati kepada customer.
  • Proses pengerjaan naskah yang cepat tanpa menunggu lama.
  • Pengiriman tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.